Translate

Senin, 02 Juli 2012

Kemenangan Persib Melawan Persidafon

Bandung - Persib Bandung memaksimalkan kesempatan terakhir bermain di kandang sendiri pada Indonesian Super League musim ini. Tim asuhan Robby Darwis ini menang 3-2 atas Persidafon Dafonsoro.

Berlaga di Stadion Siliwangi, Senin (2/7/2012) sore WIB, Persib membuka skor pada menit ke-34. Marcio Souza sukses menanduk bola hasil umpan Noh Alam Shah.

Berselang dua menit, Marcio kembali mencatatkan namanya di papan skor. Diawali umpan Atep, dia lagi-lagi memanfaatkan kepalanya untuk menjebol gawang Persidafon yang dijaga Selsius Gebze.

Skor berubah menjadi 3-0 saat laga memasuki menit ke-64. Alam Shah lolos dari jebakan offside dan kemudian mengirim umpan matang yang memudahkan Atep mencetak gol.

Persidafon membalas pada menit ke-72. Marcelo Cirelli sukses memaksimalkan sebuah bola liar untuk mencetak gol lewat tendangan voli kaki kirinya.

Tim tamu mencetak gol lagi sembilan menit kemudian. Kali ini, tendangan Izak Ogoai tak bisa diantisipasi oleh kiper Jendri Pitoy.

Dengan hasil ini, Persib tetap di urutan kedelapan klasemen sementara ISL dengan 46 poin dari 32 laga. Persidafon di posisi kesepuluh dengan 40 poin dari 31 partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar