Translate

Selasa, 26 Juni 2012

Instagram Lakukan Penyegaran di iOS



Inilah penyegaran pertama aplikasi foto Instagram setelah diakuisisi Facebook. Selain menjanjikan kecepatan yang lebih baik, Instagram di sini juga melakukan beberapa perubahan.

Versi 2.5 ini ditujukan untuk iOS. Adapun perubahan yang terjadi salah satunya adalah di tab 'Explore' yang merupakan pengganti tab 'Popular'. Di tab dengan ikon baru tersebut, selain pengguna masih bisa melihat foto-foto yang menorehkan like banyak, mereka juga bisa melakukan pencarian user dan hashtag.

Terdapat juga fitur yang mempersilakan pengguna berbagi 'likes' di situs jejaring Facebook jika mereka menginginkannya. Satu lagi perubahan yang turut dihadirkan Instagram adalah penyederhanaan proses memposting bidikan yang sudah diambil sebelumnya.

Bagi Instagram, semester pertama tahun ini memang cukup menyibukkan. Pertama, mereka berpartner dengan Hipstamatic, kemudian merilis aplikasi Android dan terakhir diakuisisi Facebook.

Cnet, Selasa (26/6/2012), sayang belum diketahui kapan Instagram akan menghadirkan updatean ini ke platform Android. Dan berikut daftar lengkap penyegaran di Instagram 2.5 untuk iOS:

- Revamped profile tab
- Search for users and tags in the Explore tab
- Improvements to commenting
- User search autocompletes based on people you follow
- Visual improvements
- Speed optimizations
- Optionally share likes to Facebook (enable in your Profile > Sharing Settings > Facebook)

Sumber : http://inet.detik.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar